Berapa Kira-kira Harga Samsung Note 8 Dilepas ke Pasaran Indonesia?

Berapa Kira-kira Harga Samsung Note 8 Dilepas ke Pasaran Indonesia


Setelah di-launching secara Global tepatnya pada tanggal 23 Agustus 2017 lalu di New York, sudah banyak yang bertanya-tanya kira-kira berapa harga Samsung Galaxy Note 8 ini saat dilepas ke pasaran Indonesia. Usut punya usut, dari keterangan yang disampaikan oleh Kepala Product Marketing IT & Mobile Samsung, didapat informasi bahwa Samsung Note 8 kira-kira sudah dapat di-preorder mulai tanggal 8 September 2017. Sedang untuk pemesanannya sendiri, kalian sudah bisa memesannya di situs GalaxyLaunchPack.com. Sementara ini pre-order bisa dilakukan melalui situs tersebut.

Samsung Galaxy Note 8


Untuk gambaran harga Samsung Note 8, petinggi jajaran Samsung menyiratkan bahwa harga jual seri ini dilepas dengan kisaran yang tak jauh berbeda dengan harga Galaxy S8+, namun Note 8 dibanderol lebih mahal. Sekedar info, Galaxy S8+ di tanah air dijual dengan harga sekitar 12-jutaan rupiah pada saat peluncuran awalnya. Namun begitu, kalau kalian melihat apa saja yang bisa ditawarkan Samsung Note 8,pastinya kalian tak akan menyesal merogoh kocek sedalam itu untuk memilikinya.

Sebagaimana kalian tahu, harga sebesar itu untuk per-unit Samsung Note 8 bukannya tanpa alasan. Lihat saja beragam fitur yang ditawarkan. Sebagai contoh, fitur kamera front / back, yang mana seri ini sudah dilengkapi dengan kelengkapan ‘serba dual’. Di antaranya adalah dual lens (tele dan wide), dual pixel, dan tak ketinggalan dual OIS. Fitur unggulan lain yang bisa ditemukan di seri ini adalah fitur keamanan face recognition pattern, iris scanner, PIN dan password. Tak lupa, S pen Stylus yang dimilikinya juga memiliki beberapa fitur tersembunyi seperti fungsi penerjemahan dan kemampuan menghapus teks. Asyik kan?

Sedikit lebih dalam mengulik harga pasti seri ini dilepas ke pasaran, berdasarkan informasi independen yang berasal dari konsumen loyalis Samsung yang mendapat email khusus dari Samsung untuk menjajal Samsung Note 8 lebih dulu, diketahui bahwa harga Samsung Note 8 untuk pasar Indonesia ditawarkan di angka 12.9 juta-an rupiah / unit. Di dalam email khusus tersebut juga diuraikan beberapa program penawaran yang diberikan Samsung pada masa pre-order. Di antaranya adalah program bundling docking Dex Station dengan harga 13.5 juta dan berikutnya bundling wireless speaker AKG dengan harga 12.9 juta. Sebagian dari kalian pasti tahu kalau Dex adalah docking yang memiliki fungsi mengubah Samsung Note 8 kamu untuk menjadi sebuah PC yang kemudian dihubungkan ke layar monitor. Selain ditawarkan untuk beberapa konsumen loyalisnya, harga yang berlaku untuk program bundling tersebut rupanya juga diberlakukan bagi para konsumen yang lain. Itulah sedikit banyak gambaran harga Samsung Note 8 yang dilepas di pasaran Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments