5 Hotel di Makassar Ini Cuma Tinggal Jalan Kaki ke Pantai Losari

5 Hotel di Makassar Ini Cuma Tinggal Jalan Kaki ke Pantai Losari


Kalau kamu ingat Makassar pasti juga akan ingat dengan yang namanya Pantai Losari. Memang di sana sebenarnya ada banyak tempat wisata yang tidak kalah menarik namun memang pantai yang satu itu yang jadi ikon Kota Makassar. Jadi rasanya tidak lengkap ya kalau ke Makassar tapi tidak ke Pantai Losari.

Nah, untuk itu akan sangat penting jika kamu menginap di hotel di Makassar yang dekat dengan Pantai Losari. Kenapa? Supaya travelling jadi lebih efisien dan hemat waktu. Apalagi buat kamu yang memang suka dengan pantai. Jadi bisa kapan saja kan untuk mengunjungi Pantai Losari tanpa harus merasa terburu-buru waktu. Tentu, kamu bisa dengan mudah mencarinya jika booking hotel termurah di Reservasi.com.

Lagi pula, menghabiskan malam di sekitar Pantai Losari adalah salah satu kegiatan yang akan jadi momen tak terlupakan saat traveling ke Makassar. Apalagi kalau malam minggu atau malam Sabtu. Ditambah kawasan sekitar Pantai Losari termasuk lokasi yang strategis karena ada banyak tempat wisata selain Pantai Losari itu sendiri.


     Quality Plaza Hotel

Quality Plaza Hotel

Source: booking .com

Menginap di kamar hotel yang memiliki pemandangan langsung tepat di  depan Pantai Losari bukanlah sebuah impian. Kamu setidaknya harus merasakan menginap di hotel ini sekali seumur hidup. Saat membuka jendela kamar hotel di Makassar yang satu ini, kamu akan langsung disuguhkan dengan pemandangan Pantai Losari lengkap dengan pemandangan laut lepas.

Saking dekatnya Hotel ini hanya berjarak sekitar 5 menit jalan kaki untuk menuju ke Pantai Losari. Quality Plaza Hotel Makassar memang merupakan hotel berbintang 4, namun harganya masih terjangkau kok. Per malamnya harga mulai dari 470 ribu rupiah.


     Expressia Inn Hotel

Expressia Inn Hotel

Source: tripadvisor

Buat kamu yang suka pantai, ini adalah rekomendasi hotel di Makassar yang kedua. Expressia inn hotel merupakan hotel yang berdesain modern dan memiliki banyak sudut yang instagramable. Apalagi ada kamar yang memiliki satu sudut jendela besar yang kalau kita lihat keluar akan langsung disuguhkan pemandangan laut lepas.

Desain simpel dari hotel ini membuat kita akan sangat nyaman meskipun hanya berlama-lama bersantai di dalam hotel. Namun karena jarak yang sangat dekat dengan Pantai Losari rasanya sayang ya jika hanya menghabiskan waktu di hotel.

Saat sore hari sangat pas rasanya jika kamu menghabiskannya di restoran hotel ini karena kamu akan bisa mendapat pemandangan eksklusif Pantai Losari di sore hari sembari menyesap kopi atau pun secangkir teh, baik melakukannya bersama orang tersayang maupun sendirian dua-duanya adalah alternatif yang menyenangkan.

Harga kamar hotel ini mulai dari 330 ribu rupiah.


     Aston Makassar Convention Center

Aston Makassar Convention Center

Source: tripadvisor

Satu lagi nih hotel di Makassar yang memiliki bintang 4 dan dekat dengan Pantai Losari. Ya, Aston Makassar Convention Center. Hotel ini Tentunya terbilang sangat amat strategis karena tidak hanya dekat dengan Pantai Losari namun juga sangat dekat dengan pusat kota Makassar dan juga Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

Bahkan dekat juga dengan pelabuhan Soekarno Hatta. Jarak dari hotel ini ke Bandara hanya sekitar 30 menit berkendara. Untuk kamu yang ingin menghabiskan hari-hari terakhir di Makassar sangat pas untuk menginap di hotel ini.

Selain itu di hotel ini ada juga fasilitas restoran Sky dining yang memiliki pemandangan laut lepas Makassar. Dan kalau malam hari dari restoran Sky dining ini kamu bisa menikmati kerlap-kerlip lampu ibukota Makassar yang menakjubkan. Harga kamar per malamnya mulai dari 675 ribu rupiah. Sebuah harga yang sangat worth it untuk segudang keindahan yang ditawarkan.


     Makassar Golden Hotel

 Makassar Golden Hotel

Source: expedia

Hotel di Makassar yang satu ini bisa dibilang dikelilingi oleh berbagai tempat wisata dan juga pusat belanja. Mulai dari museum Fort Rotterdam museum Negeri Lagaligo, dan satu yang paling penting, Pantai Losari.

Hotel ini hanya berjarak sekitar 10 menit jalan kaki untuk menuju Pantai Losari. Untuk fasilitas Jangan ditanya. Tentunya kamu punya pilihan untuk sebuah kamar yang memiliki balkon dengan pemandangan langsung ke laut lepas. Semua pengalaman yang tidak akan terlupakan tentunya.

Selain itu hotel ini pun memiliki fasilitas airport transfer sampai baby sitting area. Jadi kalau kamu ingin bermalam di sini bersama keluarga tentu akan sangat nyaman juga. Oh ya, setiap tamu Makassar Golden Hotel memiliki keuntungan yakni tiket masuk ke kolam renang Bantimurung. Jadi bisa lebih berhemat kan saat traveling ke Makassar. Harga per kamarnya dibanderol mulai dari 380 ribu rupiah.


     Pod House Hotel

Pod House Hotel

Source: tripadvisor

Lokasi Pod House Hotel bisa dibilang sangat strategis karena sangat dekat dari berbagai tempat wisata yang ada di Makassar. Artinya jika kamu menginap di hotel ini tentunya akan sangat bisa berhemat di bagian biaya transportasi.


Untuk mencapai pantai dengan berjalan kaki kamu hanya butuh waktu sekitar 25 menit. Kalau perut terasa lapar tinggal berjalan sekitar 3 menit untuk menuju kawasan wisata kuliner di Makassar yang ada di Jalan Lanto Daeng Pasewang.Untuk menginap di hotel ini kamu hanya perlu menyiapkan bujet sebesar 125 ribu rupiah. Murah banget, kan. Kamu bisa booking hotel termurah di Reservasi.com.

Subscribe to receive free email updates:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

2 comments

aku juga suka kalau menginap deket pantai. kalo bangun pasti bisa lihat tuh pemandangan pantai waktu pagi, sama kekasih pastinya.

Balas

Terima kasih Informasi Hotel dekat Losari Makasar

Balas