Ayodya Resort Bali, Pasir putih pantai siap menyambut liburan Anda

Ayodya Resort Bali, Pasir putih pantai siap menyambut liburan Anda. Pasir putih Pantai Mengiat siap menyambut liburan Anda dan pasangan. Ayodya Resort Bali, Pasir putih pantai siap menyambut liburan Anda. 

Ayodya Resort Bali menyediakan pengalaman liburan Bali yang unik bagi Anda dan pasangan di daerah Nusa Dua, Bali. Di saat berbagai hotel dan resor besar berlomba menyuguhkan sisi modern dalam dekorasi kamar maupun propertinya, Ayodya Resort Bali mempertahankan keunikan khas Bali-nya. Dekorasi yang kental tradisi itu digabungkan dengan hospitality yang identik dengan budaya Bali, memberikan perasaan homey dan friendly.

Ayodya Resort Bali, Pasir putih pantai siap menyambut liburan Anda

Terletak di Pantai Mengiat, Nusa Dua, Bali, Ayodya Resort Bali menempati lahan sebesar 11,5 hektar. Taman-taman yang tertata rapih melengkapi secara alami private beach dengan hamparan pasir halusnya. Satu hal tambah dari lokasi pantai properti ini adalah kenyataan bahwa letak pantainya yang lebih secluded dibanding resor lain sepanjang garis Pantai Mengiat, sehingga suasananya tidak terlalu ramai dengan pengunjung umum lain. Hal ini memberikan ketenangan tersendiri bagi Anda, di saat yang Anda dan pasangan inginkan hanyalah duduk santai di kursi lounge di pinggir pantai sambil menikmati deruan ombak.

Pilih kamar yang berada di sayap Ayodya Palace untuk liburan Anda berikutnya. Anda mempunyai akses ke Ayodya Palace Lounge yang menyediakan berbagai layanan complimentary seperti buah-buahan segar, snacks, afternoon tea dan juga evening cocktails. Akses ke pantai juga mudah dari lounge ini karena mempunyai pintu khusus bagi pelanggan di Palace. 

Ayodya Resort Bali, Pasir putih pantai siap menyambut liburan Anda

Resor ini tidak mengenal “ukuran kecil”. Sejak Anda memasuki properti Ayodya Resort Bali, terdapat sebuah kolam lagoon yang besar di depan dan juga di tengahtengah properti. Lobi hotel besar bagaikan sebuah terminal bandara, memberikan kekaguman tersendiri dengan hiasan ukiran kayu Bali yang intricate. Ukuran kamar juga termasuk besar. Dan jika Anda memilih suite room, dua balkon pribadi yang luas menghadap ke pantai atau taman, menjadi milik Anda dan pasangan.

Ayodya Resort Bali, Pasir putih pantai siap menyambut liburan Anda

Untuk makanan, Anda tidak perlu khawatir. Ayodya memiliki beberapa restoran yang terletak di dalam propertinya. Pastikan Anda mencoba restoran-restoran tersebut├č. Anda tidak akan kecewa dengan sajian makanan Jepang di Genji atau sajian barbeque di restoran pinggir pantai Lagoona saat Anda bersantai di pantai pasir putih atau di infnity pool. 



Dan berbicara tentang kolam renang, ada tiga kolam renang terpisah yang bisa Anda gunakan di sana. Untuk Anda yang ingin tetap menjaga kebugaran, fasilitas gym lengkap terdapat di sana dan manjakan pasangan Anda dengan spa treatment di Ayodya Spa by Mandara. Alamat: Jalan Pantai Mengiat, Nusa Dua, Bali +62 361 771102 www.ayodyaresortbali.com


sources:
https://www.booking.com/hotel/id/ayodya-resort-bali.id.html
www.ayodyaresortbali.com

Subscribe to receive free email updates:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments