7 Game yang layak diadaptasi menjadi sebuah film

7 Game yang layak diadaptasi menjadi sebuah film. Hollywood selalu memilih game yang salah untuk dibuatkan film. Sampai sejauh ini belum ada film yang diadaptasi dari game yang berhasil memuaskan ekspekstasi para penontonnya. Setiap game yang diubah menjadi film selalu mendapatkan nilai buruk dari para kritikus dan penonton. Sepertinya bukan masalah pengerjaannya, tapi film-film yang terdahulu sudah terlalu melekat di hati para gamer yang dipilih oleh Hollywood. Mungkin Hollywood lebih baik membiarkan Hitman, Assassin's Creed, Silent Hill, dan Doom tetap menjadi game, lalu segera membuat naskah dari film-film ini. Berikut 7 Game yang layak diadaptasi menjadi sebuah film


1. Castlevania: Symphony of The Night 
castlevania symphony og the night
Karena banyaknya film tentang drakula atau vampir, kami yakin film ini pasti mendapatkan sambutan baik. Alucard menjadi tokoh sentral untuk cerita dari Castlevania yang akan dijadikan film. Mungkin saja film ini akan serupa dengan film Blade yang menceritakan pemburu vampire. Bedanya, Alucard akan lebih banyak bertarung dengan monster atau makhluk ganas lainnya di dalam istana. Pilihan aktor utama: Jared Leto atau Christian Bale.


2. 7 Sins
7 sins
Kalau hanya ingin mengalahkan pamor dari Fifty Shades of Grey, game 7 Sins pasti akan bisa melakukannya dengan sangat mudah. Hanya tinggal menampilkan karakter flamboyan penggoda wanita dengan sedikit adegan panas, film ini pasti akan laku keras. Mungkin bagian terumit adalah bagian ending yang harus dipikirkan oleh para pembuat film. Pilihan aktor utama: Tom Hardy atau Brad Pitt.


3. Team Buddies
team buddies
Buat Anda yang dulu pernah menghabiskan waktu dengan mengontrol para prajurit berwarna untuk mengangkat kotak-kotak supaya mendapatkan pistol atau tank pada tahun 2000 silam dan menonton Buddies ini di layar lebar, berarti Anda sama dengan kami. Kami tidak peduli dengan jalan ceritanya atau aksi tembak-tembakan dari para Buddies. Kami hanya ingin game ini dibuatkan film. Pilihan aktor utama: Tidak ada yang peduli, siapa saja boleh.


4. Crash Bandicoot 
crash bandicoot
Sekuel game-nya dirilis, sebaiknya beberapa pembuat film mulai memikirkan juga siapa yang harus mengisi karakter Crash. Kalau bisa, film ini pun dimasukkan juga bagian balap dengan menampilkan topeng Uka Uka yang membuat si Bandicoot tahan terhadap serangan. Semoga Anda setuju dengan ide kami yang satu ini. Pilihan aktor utama: Andy Serkis--siapa lagi?


5. Harvest Moon: Back to Nature 
harvest moon back to nature
Bukan tidak mungkin seri Harvest Moon: Back to Nature menjadi film drama terlaris di pasaran. Kami tidak terlalu penasaran dengan perjuangan si petani mengembalikan ladangnya menjadi kembali hijau dengan sejumlah tanaman setiap musimnya karena penonton pasti akan lebih senang dengan intrik mendapatkan wanita pilihan antara, Ann, Elli, Karen, Mary, dan Popuri. Sekarang kita biarkan para penulis naskah berkreasi. Pilihan aktor utama: Freddie Highmore atau Tom Holland.



6. Football Manager 
football manager
Film Coach Carter bisa menjadi acuan untuk membuat film manajer sepak bola walaupun sebenarnya sudah banyak cerita luar biasa di kehidupan nyata yang bisa dibuatkan film kembali. Ambil contoh perjuangan kembalinya Juventus ke Serie A tahun 2006 atau Leicester City yang yang dengan mengejutkan merengkuh juara Liga Premier Inggris. Pilihan aktor utama: George Clooney untuk film Juventus dan Michael Caine untuk film Leicester City.


7. Red Dead Redemption
red dead redemption
Game buatan Rockstar ini bercerita tentang kemunduran American Frontier dan kisah John Marston, seorang mantan penjahat yang dipaksa menjadi 'senjata' oleh pemerintah. Red Dead Redemption menawarkan dunia yang cukup luas untuk dieksplorasi, soundtrack yang super keren dan pengembangan karakter yang jarang terlihat di video game manapun.
Terlebih lagi, cerita dari game ini juga sangat seru dan menarik untuk diikuti. Semua elemen yang ada di RDR, bisa dibilang sangat cocok untuk dikonversi menjadi sebuah film bertema barat dengan beragam aksi epik.


sources:
https://www.idntimes.com/tech/games/arif-gunawan/video-game-yang-harusnya-diadaptasi-menjadi-film-c1c2

Subscribe to receive free email updates:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments