Infiniti QX30, mobil kompak premium

Sebuah berita bagus bagi Anda yang sedang membidik crossover dari berbagai merek premium. Infiniti yang merupakan brand kelas atas dari Nissan akhirnya melirik juga pasar crossover dengan meluncurkan seri QX30. Konsep kendaraan ini sejatinya sudah diperkenalkan di Genewa Motor Show tahun lalu. Infiniti QX30, mobil kompak premium

Infiniti QX30, mobil kompak premium

Bertempat di pabriknya di Inggris, Infiniti tampaknya "menyihir" si hatchback Q30 menjadi sebuah crossover dengan menambah ketinggiannya dan merubah sistem penggeraknya menjadi 4 roda. Secara desain luar. Infiniti tetap menggoreskan karakternya yakni adanya garis dramatis dan kesan berotot di bagian depan dan samping mobil, serta diperkuat grill khas yang dibubuhi emblem. Sedangkan pada bagian belakangnya dibuat menarik dengan lampu LED yang ramping, dengan bumper besar serta knalpot model sporty.

Memasuki bagian kabin, QX30 memberikan kesan mewah dengan dashboard yang dibalut kulit dan konsol dengan sentuhan kayu. Di tengah dashboard dibenamkan fasilitas lengkap berupa Around View Monitor, Adaptive Cruise Control hingga Parking Assistance System yang diatur dari layar sentuh sebesar 7 inci. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur Infiniti InTouch agar pengemudi tetap terhubung dengan dunia maya saat berkendara. QX30 mengandalkan mesin 2.0 liter 4 silinder turbocharger serta menganut 7 percepatan dengan kopling ganda. Tenaga sebesar 208 dk tersedia bagi Anda yang gemar menjelajah jalur-jalur baru.

Ada 3 varian yang ditawarkan Infiniti QX30 untuk kebutuhan Anda yaitu versi standar dengan velg 21 inci dengan ban khas mobil multifungsi dan berpenggerak depan, QX30S dengan ground clearance yang lebih rendah dan menggunakan velg 19 inci serta versi teratas QX30 AWD dengan sistem all-wheel drive pintar. Drivetrain ini dapat menyalurkan hingga separuh dari kekuatan mesin dan torsi ke 2 roda belakang untuk mempertahankan traksi pada permukaan licin dan dalam cuaca kurang baik.


sources:
https://www.otosia.com/review/infiniti-q30-concept-paduan-coupe-hatchback-dan-crossover.html

Subscribe to receive free email updates:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments