Ini Alasan Belajar Bahasa Inggris Penting Untuk Karir

 Ini Alasan Belajar Bahasa Inggris Penting Untuk Karir


Bahasa Inggris adalah bahasa utama bisnis internasional. Begitu pun untuk seorang karyawan. Kemampuan Bahasa Inggris karyawan sangat perlu untuk meningkatkan kompetensi dan kefasihannya agar tetap kompetitif di tempat kerja. Rapat adalah bagian penting dari tempat kerja modern ini dan individu perlu mengembangkan keterampilan komunikasi yang efektif untuk mereka. Memahami frasa, bahasa, dan nada percakapan yang tepat untuk digunakan selama pertemuan di tempat kerja akan membantu perkembangan karier dalam ekonomi internasional kita yang bergerak cepat. Maka dari itu, belajar Bahasa Inggris harus lah masuk ke dalam list apa yang karyawan harus kerjakan di luar pekerjaannya.

belajar bahasa inggris

Alasan mengapa belajar bahasa Inggris sangat penting untuk karyawan? Bahasa Inggris adalah bahasa sains, penerbangan, komputer, diplomasi, dan pariwisata. Mengetahui bahasa Inggris meningkatkan peluang mu untuk mendapatkan pekerjaan yang baik di perusahaan multinasional di negara asal mu atau untuk mencari pekerjaan di luar negeri. Ini juga merupakan bahasa komunikasi internasional, media dan internet, jadi belajar bahasa Inggris penting untuk sosialisasi dan hiburan serta pekerjaan! Selain itu, Bahasa Inggris adalah Bahasa Bisnis Bahasa Inggris adalah bahasa bisnis yang dominan dan hampir menjadi keharusan bagi orang-orang untuk berbicara bahasa Inggris jika mereka ingin memasuki dunia kerja global. Penelitian dari seluruh dunia menunjukkan bahwa komunikasi bisnis lintas batas paling sering dilakukan dalam bahasa Inggris dan banyak perusahaan internasional mengharapkan karyawan fasih berbahasa Inggris.

Perusahaan global seperti Airbus, Daimler-Chrysler, Fast Retailing, Nokia, Renault, Samsung, SAP, Technicolor, dan Microsoft di Beijing, telah mengamanatkan bahasa Inggris sebagai bahasa resmi perusahaan mereka. Selain itu, pada tahun 2010 perusahaan Rakuten, persilangan bahasa Jepang antara Amazon dan eBay, mewajibkan 7.100 karyawan Jepang mereka untuk dapat berbicara bahasa Inggris. Pentingnya belajar bahasa Inggris di pasar internasional tidak dapat diremehkan - belajar bahasa Inggris benar-benar dapat mengubah hidup mu.


sources : https://www.ef.co.id/englishfirst/adults/courses/

Subscribe to receive free email updates:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments